Siapa sih si Mila Supermila?

Mila Supermila itu siapa yah? sorang pelajar putih abu biasa aja. Sama seperti pelajar putih abu yang lainnya. yang senang bernyanyi. bermain. nonton. maen game. makan. minum. de el el Bukan Superwoman, Superhero.. atau super super lainnya. Memakai embel-embel "super" karna angan angan dalam dirinya. Berharap ketika ia melihat atau mengingat "supermila" timbulah spirit untuk menjadi lebih baik dan lebih super lagi. :D menulis blog? just 4 fun!! sekedar menuangkan imajinasi, men"share" kesetresan dan keanehan mengahadapi hari-hari yang semakin memusingkan!!

24 Mei 2009

Problem Problem Problem

Hidup itu gak lepas dari masalah
pertanyaannya bisa ga saya menyelesaikan masalah itu?
atau hanya bisa menghindar dari masalah?

pertama
sebelumnya saya cerita dulu kalau saya itu ketua paduan suara. kebetulan awal tahun ajaran ini gaada acara atau lomba apapun baik vocal group maupun vg. Lalu saya ikut panitia cabutaan buat bazar karna waktu itu i feel lonely saya ngerasa hidup saya memmbosankan pengen cari hal baru pangen nambah temen. tapi lama lama saya males juga karna saya gabisa nyatu sama komunitas orang orang dalam panitia itu, semua kerjaan jadi kerasa berat walaupun kerjaan itu sebenernya gampang, maybe it's my problem, but i don't have solution, ditambah akhir akhir ini padsu dan vg banyak bgt lomba dan acara dan latihannya sering bgt, saya fikir saya gak bisa lagi ngejalanin tanggung jawab di panitia cabutan itu, dan saya putusin buat keluar.. apa keputusan saya salah?

kedua
lomba paduan suara pertama gagal total, kalah, dan anak anaknya sama sekali gak kompak.. saya ngerasa gagal jadi ketua. mungkin kemenangan bukan hal terpenting, tapi ada hal yang saya lupa sebelum jauh menuju kemenangan bahwa rasa memiliki dan saling menyayangi dalam suatu komunitas itu jauh lebih penting.

ketiga
lomba nyanyi solo saya kalah "lagi". saya gagal lagi.

keempat
adaptor untuk latihan dan lomba paduan suara itu punya salah satu anggota. karna adaptor sekolah rusak dan belum dibenerin. pas lagi lomba adaptor temen saya hilang. sementara masih banyak acaara menanti, klo gaada adaptor keyboard gabisa nyala, kita gabisa latihan pake musik sementara semua musik lagu lagu yg kita suka nyanyiin ada di keyboard. dan kita harus gantiin adaptor itu seharga 750ribu. sementara buat beli kostum buat lomba selanjutnya belum terkumpul.

kelima
masalah kelas. lagi lagi. kelas ga nyatulah bla bla bla. berita terakhir temen sekelas saya ulang tahun lagi dan saya juga teman teman yang lain teman sekelasnya gak diundang, tapi kelas lain banyak yang ga diundang. mungkin "kami" bukan siapa siapa untuk mereka, dan belum pantes buat diajakin. sedih. seharsnya teman sekelas bisa jadi keluarga bukan???

keenam
pacar saya sibuk banget.


haaaaa pengen nangis
tp my "brother" say

kata andira : milll semangat!!! hajar halangan, tiis sama omongan org, coba ubah keadaan,jgn lupa solat, dan mendoakan ibu bapak


makasih diraaaaaaaaaa :D

Tidak ada komentar: